Jumat, 13 November 2009

contoh surat lamaran kerja

Malang, 14 Agustus 2007
Lampiran : Enam lembar
Perihal : Lamaran pekerjaan

Yth. Kepala Personalia HRD
Perusahaan Batubara Nasional
PO BOX 1996, Jakarta 10019

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat dalam harian umum Kompas, Agustus 2007 tentang adanya lowongan pekerjaan sebagai Chief Auditor , saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama : Ganjar Ayuningtyas
tempat / tanggal lahir : Malang, 13 Juni 1982
alamat : Jalan Patung Hidup 113 , Dinoyo , Malang
pendidikan : S1 Akuntansi

dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Berdasarkan persyaratan yang diajukan dalam iklan, saya merasa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Saya memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Chief Auditor di Kantor Akuntan Publik Malang dan mampu berbahasa ingris dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini, saya lampirkan :
1. daftar riwayat hidup ;
2. fotokopi ijazah SMA dan ijazah S1;
3. fotokopi KTP ;
4. fotokopi sertifikat kursus Bahasa Inggris ;
5. fotokopi surat pengalaman kerja ;
6. tiga lembar pasfoto terbaru ukura 4x6 cm.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Saya berharap Bapak/Ibu dapat menerima saya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Pelamar

Ganjar Ayuningtyas

1 komentar: